Cerita Ibu, Radit dan Bagas

Cerita Jagoanku dan Bisnis at Homeku

 

Part Time buat Anda yg masih Remaja

Photobucket

Bisnis Sampingan buat IRT

banner dbc model 1 .

Part Time buat pekerja Kantor

Photobucket .

Online Shopping

Photobucket

SEHAT BERDUIT
Photobucket
Ketiban HoMe WoRk Juga NiE
Tuesday, September 12, 2006
Akhirnya Aq ketiban Home Work juga nie dari Deph, padahal Aq dah seneng2nya waktu walking blog ngeliat para empunya Rumah pada Misuh2 ketiban Home Work, eit ternyata Aq juga kabagian so gak jadi deh HaPpY diatas kesedihan mereka yg dapat Home Work, he...,he...,


7 Things That Scare Me....
1. Takut sama 4JJI S.W.T
2. Takut masuk NeRaKa :-(
3. Takut Radit Sakit
4. Takut Mas Sakit
5. Takut gak punya TaBuNgAn to RADIT
6. Takut gak bisa jadi Mom yang Ok to Radit
7. Takut ma ULAR

7 Random Songs at The Moment
1. Kenangan Terindah by Samsons
2. The Power Of Love
3. Cinta kau dan Dia by Ahmad Dhani Band
4. Bang SMS dangdut Githu loch
5. Pampers Nursery Rhymes itu semenjak sering putarin lagu ini to Radit
6. Paint My Love by MLTR
7. As long As you love Me by BSB

7 Things that I like the Most
1. Dirumah dengan Mas & Radit
2. Go to samarinda kerumah Ne2k Radit
3. Go to Keramat Jati Jkt kerumah Buyut Radit
4. Hunting baju baby boy sapa lagi klu bukan buat radit maklum dah emak2 nie
5. Shopping or Sekedar window shopping
6. Nonton ke 21
7. Browse Internet biar sekedar ngeblog or cek Email

7 Important Think in My Bedroom
1. Box baju or celana Radit
2. Talk Radit
3. Minyak Telon My Baby, Minyak Kayu putih, Minyak Tawon to Radit
4. Keranjang cucian to celana kotor radit (maklum tuh anak blm bisa Toillet Trainning)
5. Hp emaknya Radit
6. Guling sama kayak deph gpp deh gak ada bantal asal ada si Guling :-)
7. Emergency Lamp soalnye dirumah tuh juga sering mati lampu.
Soir nie Mas gak masuk itungan abis, Qta phan ketemunya cuman malam sabtu, minggu 'nd senin. Sekarang pun dah 1 minggu lebih Mas gak ada di bedroom krn musti yugas ke Jakarta, paling cepat kalau bisa 3 minggu. But Aq ikhlas kok Mas inikhan demi Masa depan Qta juga :-)


7 Random Facts about Me
1. Suka dandan (saking sukanya dandan dulu dikira Aq bakal dikarunia anak Cewek)
2. Sama kayak Deph pakai kacamata Minus cuman dedanya daku minus 3.5 + silinder 0.5
3. Suka shopping 'nd sekarang lebih gila lagi kalau dah liat pernak2nik baby bawaannya kalap mulu mau dibeli semua he..,he...,
4. Suka boros
5. Suka bawa HP
6. Suka telpon & sms sapa lagi kalau bukan ke Mas, maklum sekarang lagi jauhan nie jadi kayak ABG yg baru PDKT
7. Suka ngobrolin or ngerumpiin Radit but ini kebiasaan baruku sejak jadi emak2

7. Things I said this Most
1. Assalamu'alaikum
2. Bismillahirohmanirohim
3. Astafirullah
4. Alhamdulillah
5. Ya 4JJI
6. Mas
7. Radit, Jedit2, Laditiya, Ladit lope, Mas Radit, Radit Chayank

7 Think I plan to Do Before I Die
1. Menaikan haji Ortu & Mertuaku
2. Naik haji dengan suami
3. Melihat Radit tumbuh sehat, pintar & sholeh
4. Melihat RAdit Sukses, married, 'nd punya anak
5. Ngasih Radit Adik
6. Berhenti kerja jadi FTM & punya usaha Rumah kontrakan or Toko
7. Membiayai Adikku & Adik Masku sampai berhasil or sukses

7 Friend I Want to pass This On
Sapa saja yg singgah ke blogku 'nd belum dapat nie PR, hukumnya wajib to ngerjain Home Work ini, kerjain yach.............



posted by NurhayATI @ 9/12/2006 07:11:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Share
About Me

Name: NurhayATI
Home: Handil, Kal-Tim, Indonesia
About Me: Kenalkan Aku Nurhayati yg kalau di dunia Oriflame d'BC Network Aku biasa di sapa ATY. Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Facebook Page

Dunia Ibu & Anak

Promosikan Halaman Anda Juga .

Facebook Badge

Nur Hayati

Buat Lencana Anda

Blog Walking

  • Bisnis Bunda Radit & Bagas
  • Aneka Artikel Ibu & Anak
  • Kal-Tim onLine
  • FaNdY PerdanA KuSuMa
  • NiTa 'nd FyTo
  • TaNtE DePh
  • MaTaHaRi
  • TaNtE WiDyA 'nd Om ShAdY
  • Om AgunG
  • YuLiA KiNtAn MoM
  • B2 BeRsAuDaRa
  • PhiE2t
  • IKO
  • NiEniE ArYa MoM
  • AstiE RaShEl MoM
  • DeEnDa GeThU LoCh
  • La MeNdOl Si JaGo MaKan
  • Shinfa Si ToPi BuNdaR
  • Wi-UnGa
  • BuNdA KeyAL
  • DeNa 2x
  • BuNdA AzKa
  • Ci2e MiKa
  • NiA 'SpOrE
  • AnGky HeRyAwAn
  • ReTmA NiKkI MoM's
  • AkBaR
  • PiPiEt UnGu
  • DiAnA
  • AnIsA JaPaN
  • VeRa DeNmArK
  • Kyra Tasanee
  • RaUl FaMiLy
  • Trully
  • Ge2 KriWul MoM
  • InI UliE22
  • TrUlY DhEe
  • JeNg InDy
  • SiLvY
  • AnDy BaGuS
  • ArLeEn si PeNuLiS
  • ReY
  • RiEn SaNgAtTa
  • ViViE GeRmAnY
  • RaNi FaM
  • MuTiA RaYgA
  • EkA BaLi
  • AnIsA SiDoArJo
  • BuNdA NaNet & NaDyA US
  • AdItYa CiReBoN
  • MbAk LiTa DepoK
  • WiCkY
  • DhiE J-TowN
  • CiNtA RaTiH
  • ArDiZ TaraKan
  • DiArE RiZqA
  • lAkSoNo MaKaSaR
  • GusKoKo
  • AlNi FaMiLy
  • SaRaH My Up LiNe
  • RiAn GePeNg
  • © 2005 Cerita Ibu, Radit dan Bagas Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures